Perigi Logistics dan Garuda Indonesia Resmikan Warehouse Baru

Maskapai Garuda Indonesia bekerja sama dengan PT Perigi Raja Terpadu (Perigi Logistics) meresmikan penambahan fasilitas warehouse baru dan peningkatan sistem kemanan kepabeanan untuk layanan pasar logistik import dan e-commerce.

Melalui layanan ini, pengiriman barang logistik import dan e-commerce turut ditunjang dengan sistem dan peralatan terbaru yang terintegrasi dengan smart conveyer belt dan terhubung langsung dengan sistem bea cukai sehingga proses pelayanan import akan lebih cepat daripada sebelumnya.

Direktur Utama Perigi Logistics Indra Buana mengatakan, pengembangan layanan ini merupakan salah satu upaya untuk terus berinovasi memaksimalkan layanan pengiriman logistik yang aman dan terpercaya, guna menghadirkan aksesibilitas kargo yang seamless serta selaras dengan perkembangan pesat sektor ecommerce di Indonesia.

“Peningkatan layanan ini menjadi salah satu upaya kami dalam menghadirkan nilai tambah bagi para pengguna jasa kami, khususnya untuk pengiriman barang import serta transaksi e-commerce,” kata dia.

Layanan ini, lanjut dia, dilengkapi dengan sistem keamanan tercanggih di Indonesia serta terintegrasi dengan serangkaian sistem penunjang pengiriman kargo sehingga dapat memperlancar arus lalu lintas barang yang tentunya dapat mengoptimalkan efisiensi waktu pendistribusian barang import maupun kebutuhan pendistribusian produk ecommerce.

Berangkat dari visi yang sama untuk memberikan layanan pengiriman barang import serta e-commerce yang aman dan efektif, kerja sama ini diharapkan dapat mengoptimalkan layanan bea cukai dalam rangka peningkatan pertumbuhan pengiriman e-commerce dimana yang saat ini perkembangan logistic khususnya e-commerce sedang melesat tinggi.

Dodi Rahman

Learn More →

Leave a Reply

Your email address will not be published.