Marina Bay Sands Tawarkan Liburan Serba Ada di Singapura

Liburan ke Singapura kini menjadi favorit setelah pandemi COVID-19 mulai mereda. Wisatawan dari Indonesia mendominasi jumlah wisatawan yang mampir dan singgah di Singapura untuk liburan.

Salah satu destinasi yang cukup banyak dikunjungi wisatawan di Singapura adalah Marina Bay Sands. Sebagai sebuah kawasan yang cukup besar, Marina Bay Sands menawarkan sensasi one stop vacation dalam satu area. Kamu bisa melakukan banyak aktivitas menarik di sini, mulai dari belanja, kuliner, hingga eksplorasi fasilitas hotel yang menarik.

Marina Bay Sands memiliki lebih dari 2000 kamar yang tersebar di tiga tower berbeda. Masing-masing tower terdiri dari 55 lantai yang terhubung dengan SkyPark di bagian atas.

Menempati Deluxe Room with Garden View

Selama tiga hari dua malam, Fimela berkesempatan untuk menikmati liburan serba ada di Marina Bay Sands Singapura. Menempati kamar Deluxe Room with Garden View di lantai 33, kamu bisa melihat Singapura dari ketinggian.

Deluxe Room ini memiliki luas 35 meter persegi, ruangan cukup luas untuk ditempati tiga orang. Terdiri dari tempat tidur King Size atau Twin Bed, sofa yang nyaman untuk menikmati pemandangan Singapura, serta meja yang dapat difungsikan sebagai meja rias.

Bagi kamu pecinta kopi, kamu akan dimanjakan dengan kopi kapsul dari Nespresso sebagai complimentary pada minibar. Terdapat dua pilihan kopi kapsul, yakni dengan intesitas tinggi dan sedang yang bisa disesuaikan dengan preferensi favorit.

Fasilitas yang lengkap juga terdapat di kamar mandi. Terdiri shower, wastafel, dan toilet dengan sliding door yang minimalis. Fimela salah fokus dengan koleksi body care yang disediakan karena memiliki aroma lembut dan sedikit woody yang membuat pengalaman mandi jadi lebih menyenangkan dan rileks.

Infinity Pool

Salah satu fasilitas hotel yang cukup terkenal di Marina Bay Sands adalah infinity pool yang terletak di lantai 57. Dari sini, kamu akan melihat pemandangan kota Singapura yang cocok dijadikan sebagai latar foto saat berenang.

Kamu tidak bisa sembarang bisa mengunjungi Infinity Pool. Sebagai penghuni hotel, kamu akan diberikan barcode registrasi Infinity Pool saat check in kamar. Kamu bisa langsung melakukan registrasi untuk mendapatkan kode akses agar bisa masuk ke Infinity Pool yang buka dari pukul 06.00 sampai 23.00 waktu Singapura.

Destinasi kuliner di dalam hotel

Untuk destinasi kuliner sendiri, ada deretan restoran yang bisa kamu eksplor di dalam Marina Bay Sands. Di area lobby, setidaknya terdapat Wakuda dan Rise Restaurant yang bisa menjadi pilihan destinasi sarapan dan makan malam. Ada juga Origin+ Bloom yang menjadi toko kue bergaya Eropa dengan pilihan sandwich dan kopi yang lezat.

Sementara jika ingin menikmati santapan dengan pemandangan Singapura dari ketinggian, kamu bisa mengunjungi Spago by Wolfgang Puck di Tower 2 yang menawarkan kuliner khas California dengan aksen global.

Sebagai alternatif, kamu juga bisa mengunjungi Lavo Italian Restaurant and Rooftop Bar di Tower 1. Dilengkapi dengan teras outdoor, restoran ini menjadi pilihan yang tepat untuk makan malam lengkap dengan pemandangan cantik dari lampu kapal yang sedang berlabuh. Bahkan kamu bisa melihat pertunjukkan Spectra dari sini.

Spectra

Spectra sendiri merupakan pertunjukkan laser, water movement dan grafis dengan latar Marina Bay Sands. Berlangsung selama 15 menit, mata akan dimanjakan dengan atraksi air yang menari dengan sorot lampu yang indah, diringi dengan soundtrack orkestra orisinal yang disusun oleh produser dan komposer musik Singapura, Kenn C.

Pertunjukkan ini berlangsung pada pukul 8 dan 9 malam setiap Minggu hingga Kamis. Sementara pada Jumat dan Sabtu, terdapat pertunjukkan ketiga yang diselenggarakan pada pukul 10 malam.

Dodi Rahman

Learn More →

Leave a Reply

Your email address will not be published.